Rabu, 09 Maret 2016

Jual Lotion Menghilangkan Kutil di Kelamin



Jual Lotion Menghilangkan Kutil di Kelamin _ human papillomavirus Tiga dosis yang direkomendasikan terhadap kutil kelamin
Dua dosis vaksin kutil Kelamin memberikan perlindungan terhadap human papillomavirus terhadap kutil kelamin, tetapi Karolinska Institute di Swedia melakukan studi oleh para peneliti menemukan bahwa tiga dosis memberikan perlindungan yang lebih besar. Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam penerbitan berkala di JAMA.

Setelah gadis berusia tahun 10-18 pada tahun 2012, menawarkan vaksinasi gratis terhadap human papillomavirus, yang memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis HPV, termasuk bentuk-bentuk yang menyebabkan vagina (serviks) kanker dan kutil kelamin.

Jual Lotion Menghilangkan Kutil di Kelamin


Dalam konteks penelitian di Swedia terjadi dalam 10 sampai 24 tahun untuk studi tahun 2006 dan 2010. Penelitian ini melibatkan lebih dari satu juta anak perempuan. Mereka dibagi menjadi kelompok-kelompok yang belum memiliki vaksin, atau memiliki Gardasil- 1,2 atau 3 dosis vaksin. 10 divaksinasi dari 3 sampai 8 memiliki vaksin. Para peneliti mempelajari kehadiran kutil kelamin, yang diasumsikan efektivitas vaksinasi pencegahan dari tanda awal. Vaksin diberikan untuk mencegah terjadinya serviks pencegahan kanker (vagina), tapi perkembangannya cukup memakan waktu dan, karena itu, tidak dapat dibuat belum pengamatan.

Dalam populasi yang diteliti dari 20 000 kasus kutil kelamin tercatat di sekitar 3,8 tahun. Ada hubungan antara genital warts dan dosis vaksinasi. perlindungan vaksin dengan gadis 10-16 tahun, yang divaksinasi dengan dua dosis, efektif dalam 71% kasus, sedangkan 82% mencapai efek penuh setelah vaksinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa vaksinasi harus direkomendasikan tiga dosis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar